Minggu, 16 Oktober 2016

[RANDOM] MY SEPTEMBER-OCTOBER HAUL

 Halooooo ~ Annyeong~ lagi lagi saya baru sempat update blog ini, ternyata udah mulai ada kesibukan kuliah hmm sebenernya lebih tepatnya menyibukkan diri sih hehe
Oke kali ini saya mau pamer  kasih tau barang yang saya beli selama 2 bulanbelakanhan, september dan oktober. Karena kalo perbulan,terlalu sedikit jadi nanti postnya seuprit doang :))
Cus baca post ini ,My September-October Haul ~
Banyak ? Hmm lumayan sih,soalnya ada yang saya beli iseng doang,jadi menurut saya banyak wkwk  ini saya tulis dari kiri atas ke kanan atas. Dikira kira aja deh wkwk

1. Unbranded Beauty Blender IDR 35k
Beauty blender (?) ini saya beli di Els Beauty. Tokonya deket sama undip,jadi yaa sekalian nunggu matkul selanjutnya,sekalian jajan hehe oh ya els beauty ini juga ada di jogja CMIIW. Kalo di tembalang semarang,kamu bisa temuin di deket patung kuda arah undip. Tokonya nyempil gitu deh. Beauty blender ini katanya bisa ngembang,cuma saya ga ngerti kalo ngembang tuh dan efeknya apa,jadi yaa saya pakenya juga kering sih.

2. Naturale Brightening Cream IDR 18,5K
Ini tuh katanya bleaching cream. Cuma saya ga merasa ini ngebleaching yang bikin bulu bulu jadi putih. Perlu saya review kali ya ? Btw ini saya beli di Elisha di Semarang. Beda sama els beauty yaa.. ini semacam toko kosmetik yg lengkap,segala jual perlengkapan salon. Dan sumpah ya murah banget disini. Letaknya ada di samping mall CL di simpang 5.

3.SNP Animal Mask Whitening Panda IDR 9K
Murah ? Iya. Kayaknya mah saya beli palsu deh. Saya ga sebut saya beli dimana,bukan online. Jadi sebenernya masih ada 1 lagi,dragon mask dan itu udah saya pake. And you know what ? Masa essence nya kayak menggumpal gitu,trus lengket banget kayak lem. Alhasil masker ini belum kupake -_-

4. Laneige Water Sleeping Mask Trial Size IDR 55K
YEAAAHHH FINALLYYYY! Udah berapa kali gue masukin ini ke wishlist dan akhirnya beli juga walaupun trial size :") dan ternyata kecil banget wkwk tapi isinya awet. Ini beli di shopee. Review soon !

5. Etude Drawing Eyebrow #04 Dark Grey IDR 37K
Setelah sebelumnya nyoba yang grey brown, rasanya diliat liat kok kurang masuk ke alis,dan mau coba grey sold out,boleh deh dark grey. Dan sukaaak! Ini beli di shopee. Update review di post yang grey brown soon ya !

6. Nabi Long Lasting Matte Lip Gloss MochaII IDR 45K
Ini saya beli di els beauty lagi. Hasil bingung mau beli apa. Tadinya ke els pengen liat liat doang (pas pertama kali ke els) karena kirain luas yaa boleh lah liat liat. Eh ternyata... hm. Yaudah deh icip icip tester,nemu nabi ini yang di review ka adel,boleh deh bungkus huehehe

7. Wardah Intensive Matte Lipstick Choco Town IDR ~50K
saya beli di guardian paragon mall. Bela belain nunggu dari jam 1 sanpai jam 2 garagara tokonya lagi update stock,berharap ada emina,berharap ada intensive matte easy brownie,eh akhirnya cuma ada choco town lagi. Ini lipstick susah banget dicari kayak purbasari pas ngehits. Dicari di toko chandra atas,elisha,gaada yang punya warna lengkap saat itu,cuma choco town sama retro red. Karna udah hopeless,bungkua ajalah,perjuangan banget nunggu 1 jam sendiri di mall-_-

8. Just Miss Lip Pencil JM-39 IDR 15K
Iyak lipstick murce ini akhirnya saya beli. Kebetulan di paragon ada stroberi,mampir deh huehehe. Lumayan rapi just miss disitu, dan lengkap menurut saya,eyeshadow,mascara,pensil alis,lippen beberapa jenis ada disitu. 

9. Just Miss Lipstick Putar JM-15 IDR 15K
Samasama beli di stroberi. Karna menurutku yang begini lebih praktis.

10.Hadalabo Shirojyun Face Wash IDR 26,8K
Ga perlu dijelasin lah kenapa belu lagi. Udah HG banget. Mana di elisha lebih murah dibanding waktu beli di tangerang,beda 2rb sih cuma kan gimana ya :") di tangerang 28k-an.

11. Pixy BB Cream #beige IDR 30,4K
ini beli di elisha juga. Kalo kesana,bisa kalap deh,serius. Abisan lengkap banget,etude aja ada gilaaak. Ini buat nyampur sama yang shade cream,karena yang beige udah habis.

12.  Vaseline Intensive Care Aloe Soothe IDR ~15k
Ga inget tepatnya berapa. Ini beli di superindo. Lumayan buat kalo habis mandi sore abis scrubbing kulit suka kering kan,nah pake ini.

13. Viva milk cleanser&face tonic Lemon IDR~5K / each
Biasanya pake yang bengkoang sih,cuma karena ga nemu,nyoba ini deh. Cocok ga ya ? Padahal saya ga oily skin :/

14. Malian Dear Skin Air Puff IDR 15K
Beli di elisha (lagi). Kan udah saya bilang disitu lengkap bangeeeeeeet. Bahaya kalo ga di anggarin belanja disana. Iya ini air puff ga sampe 20k. Malah ada yang lebih murah kalo gasalah,dia sepaket gitu ada 2,satunya bentuk kotak. Dan nyaman kok puff ini,ya emang beda sama etude,ini lebih "karet" gitu. Cuma masih nyaman.

Oke segitu aja haulku. Banyak ? Sesuai sih wkw udah segitu banyak lippen yang dibeli,masih ada lagi yang mau dibeli, maybelline lip flush bitten lips. Itu udah diproduksi di indo belum ya ? Saya baru nemu di online aja sih. Dupe laneige ga ya ? Ga nyampe 100k. 

~~ See you on my next haul post ~~

1 komentar:

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D