[RANDOM] June - July 2016 Beauty Haul

07.33


Hai semua!! Udah lama banget saya gak update blog ini, yaampun padahal udah (cukup) terbebas dari ujian ujian masuk universitas.. emang malas aja nih HAHA
Btw sekarang saya merantau ke Semarang :’) ya,sekarang pun saya menulis post ini di sudut kamar di suatu daerah di Semarang. Welcome A New Story ~~

Jadi,kali ini saya mau pamer haul. EH engga deh,terserah anggapnya gimana. Haulku ini kukumpulkan selama kurang lebih 2 bulan. Tenang, kebanyakan repurchased kok! Yang “jajan” nya Cuma 1 wkwk langsung aja yaa,check my haul post ~

Wardah Luminous Face Powder  (IDR 35k-40k)
Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara (IDR 40k-50k)
Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ (IDR 35k-45k)
Mustika Ratu Masker Bengkoang Sachet(IDR 8k-12k)
Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkoang (IDR 4k-6k)
Hadalabo Shirojyun Face Wash (IDR 25k-33k)

 
Yang mana yang “jajan” ?
Yak. Maskara Wardah. Sebenernya saya mau beli maskara Maybelline,yang barbie atau sejenisnya laah garagara keracunan di grup Ngobrol Cantik, eh kok ga nemu,trus adapun harganya mahal diatas IDR 60k. Beralih mau beli maskara Wardah yang tubenya abu-abu kok ga nemu,ada nya ini yasudah lah ambil aja,mau nyoba punya maskara :’)

Boros gak ? engga lah ya, kan hampir semuanya itu emang dibutuhin dan repurchased, maskara doang yang jajan hehehe *kekeuh*
Oke deh, post haul begini aja kali ya? Bingung mau nulis apa lagi. Nanti akan kureview produk produk diatas . Annyeong .

You Might Also Like

1 komentar

Thank you for your visit, let me know what do you think about this post, cantumin url blog kamu juga ya! :D